Halaman

    Social Items

Registrasi Error Djarum Black Blog Competition

Mengetahui adanya Djarum Black Blog Competition yang diselenggarakan
oleh Autoblackthrough (www.autoblacktrough.com) sebuah sebagai bagian dari promo Djarum Black, aku tertarik untuk mengikutinya. Siapa tahu bisa dapet Mini Notebook Acer, lumayan buat modal cari nafkah anak istri. Namun karena blog-blog yang aku kelola tidak ada yang sesuai kategori maka aku pun membuat blog baru untuk mengikuti kompetisi tersebut (meski rencananya sih akan tetap lanjut walaupun kompetisi ini berakhir).

Dalam satu hari aku mempersiapkan blog, seperti membuat 3 artikel yang akan aku posting dan segala sesuatu yang diperlukan sebelum aku membuat blog ini. Bla bla bla bla ... dan jadilah blog ini. Buru-buru aku daftarkan ke http://www.autoblackthrough.com dengan mengisi data-data selengkapnya. Registrasi diterima dan hatiku pun berbunga-bunga. (lebaiii!!)

Sehari... dua hari... hingga hari ketiga setelah daftar aku bolak-balik 
periksa e-mail maupun halaman 
registered blog, kok blogku tidak muncul? Konfirmasi e-mail pun tidak ada. 
Aku bertanya-tanya, mungkinkah 
ada data atau proses registrasi yang salah. Aku coba lagi untuk register tapi justru tidak dapat masuk halaman registrasi.


Iseng-iseng aku buka-buka blog-blog 
(kok kata-katanya berulang terus? 
suka-suka sih, he he) yang sudah terdaftar pada bloglist. Masuk ke blog Y!on 
ternyata beliau juga sempat mengalami masalah yang sama. Namun masalah 
Moh. Yushi Assani bisa teratasi 
setelah menghubungi webmaster Autoblackthrough via  

Hari ini 25/02/2009 aku coba daftar lagi dengan menggunakan alamat e-mail berbeda. Registrasi diterima meski aku belum dapat memastikan benar-benar diterima. Setelah registrasi, aku kirim
e-mail ke webmaster untuk konfirmasi. Mudah-mudahan besok atau lusa blog ini sudah nangkring di bloglist registered blog.

No comments

Please, leave your comment here.